Cara Termudah Untuk Membasmi Rayap Dari Rumah Anda

Rayap adalah ancaman, rajin mencari makanan yang enak seperti kayu, jumlahnya banyak, dan dengan enaknya menggigit bagian dalam dinding kayu atau kusen Anda saat ini juga. Tidak peduli berapa lama Anda tinggal di rumah atau berencana untuk pindah dari rumah Anda, ancaman rayap akan selalu ada, hidup dan sehat, oleh karena itu pencegahan rayap seharusnya tidak jauh dari prioritas Anda.

Rayap adalah salah satu kontributor terbesar penghancuran rumah, dengan biaya kerusakan $ 1 miliar yang mengejutkan setiap tahunnya.

Koloni rayap dapat mengkonsumsi 10 meter pinus ukuran 2×4 dalam satu tahun. Meskipun hal itu mungkin tidak begitu banyak bila Anda mempertimbangkan ruang lingkup keseluruhan properti Anda, pertimbangkan keseriusan situasi ini jika ukuran 2×4 yang sama merupakan salah satu balok pendukung rumah Anda. Apa yang terjadi jika balok tersebut rusak?

Jika Anda tidak mengikuti panduan yang tepat untuk mencegah rayap, Anda bisa kehilangan banyak kayu di rumah Anda. Kayu adalah kayu untuk mereka. Jadi, jika Anda memiliki sesuatu di properti Anda yang menarik mereka masuk. Anda rasanya sama mengundangnya dengan adanya balok di dinding Anda. Satu-satunya faktor yang benar-benar mencegah monster ini adalah kurangi akses rayap masuk rumah.

Membunuh koloni rayap vs Menghindari koloni rayap

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa mencegah rayap masuk ke rumah Anda sangat penting. Pikirkan 2 poin berikut ini sejenak :

  1. Sebuah koloni rayap terdiri dari 350.000 sampai lebih dari satu juta pekerja, tentara, dan swarmers (rayap dengan sayap).
  2. Seorang ratu rayap tunggal bisa menghasilkan ribuan telur per hari dan hidup antara 30 dan 50 tahun. Itu berarti seorang ratu dapat mengatasi kerugiannya dan mengisi kembali koloninya bahkan setelah kehancuran yang luar biasa, sehingga usaha pemusnahan menjadi tidak efektif.

Cara terbaik yang sering di gunakan para penyedia jasa untuk membasmi rayap ini adalah dengan mencegah mereka menyentuh rumah Anda terlebih dulu.

Daftar berikut akan memberi tahu Anda bahan atau kondisi apa yang mungkin secara tidak sengaja mengirimkan suar dan membuat Anda mengundang rayap secara tidak sengaja. Beberapa hal ini dapat ditangani dengan mudah, namun ada penarik rayap lainnya seperti air atau tanah.

Dengan mengikuti petunjuk ini, Anda dapat mengubah keadaan tentang kondisi rumah Anda untuk membasmi rayap tanpa menghilangkan elemen yang diperlukan.

  • Tanah

Kebanyakan rayap berada di bawah tanah, yang berarti bahwa mereka membangun koloni mereka di tanah. Mereka menyukai tanah dan membangun sistem terowongan yang rumit, yang disebut galeri, membentang hingga 3 meter di bawah permukaan. Rayap akan sering menggunakan bahan bangunan serbaguna ini untuk membuat tabung lumpur, yang mengarah dari koloni bawah tanah ke sumber makanan di atas tanah, seperti kayu di rumah Anda.

  • Limbah Kayu

Jangan pernah mengubur kayu bekas atau kayu limbah di halaman Anda. Jika di tanah dan di bawah tanah, rayap akan tertarik muncul di sekitar kayu tersebut.

  • Vegetasi Yang Membusuk

Biasakan membersihkan cabang yang terbengkalai atau ranting dan tanaman sebelum hal-hal seperti hujan menenggelamkan mereka ke dalam tanah. Akar dari tanaman yang telah mati juga harus dikeluarkan dari bawah tanah.

  • Kayu

Rayap akan mengkonsumsi bahan yang mengandung selulosa, dan karena kayu mengandung banyak selulosa, rayap memakan kayu dengan rakus. Jika pohon jatuh di hutan dan tidak ada yang menggunakan, rayap masih tahu tentangnya. Mengingat bahwa kayu juga jelas merupakan bahan bangunan dasar di rumah dan banyak bangunan lainnya, tidak mungkin Anda melepaskan semua kayu dalam kehidupan Anda, namun Anda dapat meminimalkan kemungkinan rayap akan berkunjung ke rumah Anda.

  • Penyimpanan Cerdas

Simpan semua bahan bangunan berlebih dan kayu bakar dari rumah. Kayu yang menyentuh tanah merupakan ajakan terbuka untuk rayap yang lapar. Jika properti Anda tidak cukup besar agar kayu disimpan jauh dari rumah, buat penghalang di bawah kayu untuk menolak akses langsung mereka. Beton tebal atau pelat logam bisa digunakan untuk mengangkat kayu dari tanah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *